Jakarta, 05 Oktober 2019 – Ultra Mimi Kids lestarikan lagu anak Indonesia klasik bersama Neona, melalui acara #Song4Kids intimate showcase di Bumi Harum Manis, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kolaborasi ini bertujuan untuk mengenalkan kembali lagu anak Indonesia klasik kepada anak-anak di seluruh Indonesia. Upaya ini juga dilakukan karena industri musik di Indonesia tengah didominasi lagu pop dengan substansi pesan yang tidak cocok untuk tumbuh kembang alaminya anak-anak. 

Dalam intimate showcase ini, Neona, berkesempatan menyanyikan 7 lagu: 3 diantaranya ialah lagu anak klasik Indonesia yaitu Kasih Ibu; 1,2,3,4; dan Bintang Kejora. Ketiga lagu ini merupakan hasil proyek kolaborasi antara Ultra Mimi Kids dan Neona yang sudah dirilis terlebih dahulu.  

Selain pengenalan lagu anak dan bernyanyi bersama Neona, pada acara ini Ultra Mimi Kids juga bekerjasama dengan komunitas The Asian Parent untuk menyajikan pengalaman unik lainnya bagi anak-anak dan keluarga, melalui games seru, talkshow parenting bersama berbagai narasumber, dan aktivitas keluarga lainnya.

Acara ini diikutsertai oleh 50 keluarga yang dipilih dari pemenang kompetisi yang diadakan oleh Ultra Mimi Kids dan The Asian Parent. Melalui acara ini, Ultra Mimi Kids ingin mengangkat nilai-nilai kebaikan dari lagu anak Indonesia yang semakin hari sudah semakin terlupakan. Ultra Mimi Kids percaya, anak-anak berhak mendapatkan konten hiburan yang semestinya dan alami sesuai tumbuh kembang anak tersebut. Ultra Mimi Kids berharap inisiatif yang telah dilakukan ini, selanjutnya bisa terus memacu para orangtua untuk dapat kembali proaktif dan cermat untuk memilah konten hiburan dan edukasi yang tepat dan cocok untuk tumbuh kembang si kecil.