Know Mimi

    • 2016-01-12 09:23:32
      Sudah membaca artikel sebelumnya, Moms? Nah, jika si kecil masih memiliki rasa takut terhadap hal-hal sepele seperti suara petir, kegelapan, binatang dan lain sebagainya, Moms dapat mencoba untuk mengatasi rasa ketakutannya seperti berikut ini.

    • 2016-09-14 04:19:54
      Tidak ingin anak terlalu sering jajan? Siapkan bekal sekolah untuknya. Menu yang nikmat sekaligus sehat tak akan membuat anak ingin jajan.

      Menyiapkan bekal sekolah anak dari rumah merupakan pilihan yang sehat. Sebab sebagai orangtua, Anda dapat memastikan kandungan gizi dan kebersihan makanan. Menyiapkan bekal sekolah untuk anak terkadang membutuhkan trik khusus, agar anak menyukai makanan yang menjadi bekalnya. Selain itu, perlu juga memikirkan kandungan gizi dan jenis makanan yang disiapkan.

      Berikut adalah beberapa kiat praktis dalam menyiapkan bekal sekolah untuk anak:

    This dumy text arinda
    This dumy text arinda
    This dumy text arinda
    This dumy text arinda

     

     

    Berbagai Keistimewaan Ultra Mimi

    Why Mimi?

    ITU BENAR! Ultra Mimi aman untuk dikonsumsi anak usia 2 tahun ke atas. Ultra Mimi dapat digunakan sebagai susu tambahan pendamping ASI atau sebagai susu pertumbuhan lanjutan saat anak-anak mereka memasuki tahap disapih (selesai masa penting menyusu ASI).

    Ultra Mimi tidak mengandung perasa dan pewarna buatan karena itu cocok untuk diberikan pada anak mulai dari usia 2 tahun. Sedangkan untuk anak berusia di bawah 2 tahun, ASI tetap merupakan asupan terbaik untuk mereka, sesuai anjuran pemerintah.

    Susu cair segar secara alami mengandung komposisi nutrisi dalam jumlah lengkap dan seimbang, seperti Vitamin, Mineral, Kolin, AA DHA, Asam Linoleat, Fosfor, dan Kalsium. Nutrisi alami susu yang memang sudah lengkap dan seimbang dari alam justru lebih dibutuhkan karena lebih mudah diserap tubuh, terutama bagi anak-anak di masa pertumbuhan.

    Teknologi UHT membuat susu cair UHT tetap mengandung semua nutrisi alami tersebut sekaligus membunuh semua bakteri agar dapat melengkapi kebutuhan nutrisi anak Anda setiap hari.