This dumy text arinda

Loading Events
2018-04-20 11:14:59
Tahukah Moms, gejala infeksi cacing pada anak bisa bervariasi, dari gejala yang ringan sampai yang berat. Pada infeksi cacing ringan, gejala tidak tampak khas. Gejala umumnya lesu, tidak bersemangat, sering mengantuk, pucat dan kurang gizi. Selain itu dapat menimbulkan anemia, diare dan gangguan respon imun. Anak yang menderita infeksi cacing mempunyai risiko tinggi mengalami gangguan nutrisi, gangguan tumbuh kembang dan penurunan prestasi belajar. Untuk memastikan adanya cacingan, perlu dilakukan pemeriksaan feses dan swab anus anak. Sementara itu, untuk mencegah cacingan, biasakan anak mencuci tangan sebelum makan, setelah makan, dan setelah beraktivitas. Jika anak sudah 2 tahun ke atas, obat cacing dapat diminum tiap 6 bulan sekali, Moms.
2018-03-16 11:18:19
Hai Moms di Lampung, yuk temui #MimiCarafun di beberapa tempat berikut ini dan dapatkan promo produk serta merchandise menariknya. Jangan lupa untuk mengajak si kecil berfoto bersama Berry dan unggah foto tersebut ke Instagram dengan tagar #MimiCarafun. Foto yang menarik bisa mendapatkan gratis gantungan kunci secara langsung, lho.











2018-03-15 08:20:54
Tahukah Moms, peran orang tua juga penting agar si kecil tumbuh menjadi anak yang cerdas? Daya konsentrasi anak usia 2-6 tahun memang masih terbatas, sehingga sangatlah wajar jika ia lebih menyukai bermain daripada mempelajari hal tertentu.
2018-02-26 06:33:52
Tahukah Moms, penyakit mata tidak menular melalui tatapan mata melainkan melalui cairan mata yang mengandung kuman. Salah satu solusi nutrisi agar anak terhindar dari penyakit mata salah satunya adalah dengan makanan tinggi kandungan Zinc seperti kacang-kacangan, daging merah tanpa lemak, daging unggas dapat melindungi mata dari kerusakan karena cahaya. Tidak lupa juga, vitamin A untuk membantu sel-sel penglihatan.